Kamis, 23 Agustus 2012

Resep Buah Naga ( 100% Dijamin Menyehatkan dan Menghangatkan Suasana Keluarga)


Buah naga memiliki beberapa manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Jika ingin mengetahui lebih lanjut manfaat-manfaat tersebut, bisa klik "disini"

Saya tertarik dengan buah ini karena dapat membantu melangsingkan badan dan mengecilkan perut, tentunya juga karena kandungan vitamin C nya yang tinggi. Namun sayang, anak pertama saya, Karen tidak begitu menyukainya mungkin karena rasanya yang agak 'aneh' di lidahnya. Berbeda dengan si adik Sharon yang sangat menyukai buah naga. Saya pun berpikir bagaimana agar saya dan anak-anak dapat menikmati makan buah ini bersama-sama.

Dan akhirnya saya menemukan resep buah naga yang sederhana tetapi memiliki manfaat yang menyehatkan dan dapat mengakrabkan ibu dan anak. Dengan bahan utama buah naga tentunya, dicampur buah strawberry dan nata de coco. Karena semua menyukai jus jambu, maka saya memakainya sebagai 'saos' untuk mencampurkan semua bahan tadi.

Pertama, buah naga dan strawberry dipotong-potong sesuai selera. Campurkan bersama dengan nata de coco dalam satu wadah. Jumlah buah sesuai selera. Kemudian blender jambu, gula pasir secukupnya dan air secukupnya untuk menghasilkan jus jambu yang agak kental. Jus jambu dituangkan ke campuran buah potong tadi sebagai pelengkap.




Selamat mencoba, semoga bermanfaat ( '' - '' )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar